Wednesday, July 31, 2013

Perampok Ditangkap Ketika Sedang 'Mengasuh' Bayi

Seorang Perampok Bersenjata 'Ngasuh' Bayi Ketika Beraksi
REPUBLIKA.CO.ID, Seorang perampok bersenjata berhasil ditangkap ketika berusaha menenangkan seorang bayi yang menangis. Kojek Mista bersama keempat temannya dengan berbekal pedang, pistol dan pisau berhasil menerobos masuk ke dalam sebuah rumah di Tangerang setelah memanjat tembok pagar.
Mereka kemudian menyekap orang-orang dewasa yang terbangun dan mengikatnya dengan tali. Namun, aksi mereka ternyata membangunkan bayi pemilik rumah, Mista pun menyadari bahwa ibu dan pengasuh bayi telah diikat sehingga tidak bisa menolongnya.

Selanjutnya, Mista bertanya kepada sang ibu apa yang harus dilakukannya, setelah itu ia segera membuat susu yang dibuatnya berdasarkan petunjuk dari sang ibu. Mista kemudian memberikannya kepada bayi agar berhenti menangis.

Tak berapa lama kemudian bayi tersebut pun tertidur. "Aku meletakkanya di atas tempat tidur. Aku melakukan semua itu karena akupun memiliki anak. Jadi aku pun tahu cara menimang bayi," kata Mista.
Mista dan kelompoknya berhasil ditangkap ketika berusaha melarikan diri dengan barang curian senilai Rp 30 juta. Meskipun telah berbuah baik kepada bayi sang korban, Mista dan kelompoknya terancam hukum 10 tahun penjara.

No comments:

Post a Comment