Monday, August 5, 2013

Makan Kapas Agar Tubuh Langsing

Bentuk pola makan aneh yang beredar di kalangan para calon model dan model profesional yang kini sedang semarak adalah fenomena makan kapas.

 

Makan Kapas Demi Mendapatkan Tubuh LangsingBANYAK cara orang yang orang lakukan demi untuk mendapatkan tubuh yang langsing dan kurus, khususnya bagi seorang wanita.Salah satunya, menerapkan pola makan di luar batas wajar, agar perut tetap rata dan berat badan tetap terjaga. Bentuk pola makan aneh yang beredar di kalangan para calon model dan model profesional yang kini sedang semarak adalah fenomena makan kapas.


Seperti dilansir Glamour, Bria Murphy, model sekaligus putri dari aktor Eddie Murphy mengakui kebenaran mengenai cerita para model yang sengaja makan kapas demi menjaga bobot tubuh.
Kepada Good Morning America Show, dia mengkaui pernah melihat langsung berbagai keanehan pola makan yang diterapkan termasuk hal ini.
"Saya sudah tahu mengenai orang-orang yang makan kapas dengan jus jeruk. Kapas dicelupkan ke dalam jus dan dimakan untuk membuat perut merasa kenyang, padahal sebenarnya tidak".
Di tahun 2010, model Amy Lemons mengakui dirinya sering menggunakan teknik dan pola makan seperti ini, begitupun dengan model asal Rusia, Kira Dikhtyar.
Seperti yang dapat dilihat, para model akan melakukan apapun demi menjaga setiap gram dalam berat tubuhnya.
Tentunya makan kapas bukan solusi yang positif dan dapat berakibat sangat fatal terhadap kesehatan tubuh.
Jadi, upayakan usaha dan pola makan yang jauh lebih aman dan sehat jika berniat menjaga berat badan dan memiliki cita-cita menjadi seorang model atau sudah terjun di industri modelling.
(tika/gur)

No comments:

Post a Comment